Motor Ramah Lingkungan Reviewed by Momizat on . Pernahkah anda menemui pengendara sepeda motor yang mengesalkan? Misalnya kebut-kebutan sampai memekakkan telinga atau knalpotnya yang menyebabkan polusi. Saya Pernahkah anda menemui pengendara sepeda motor yang mengesalkan? Misalnya kebut-kebutan sampai memekakkan telinga atau knalpotnya yang menyebabkan polusi. Saya Rating:
You Are Here: Home » Umum » Motor Ramah Lingkungan

Motor Ramah Lingkungan

Pernahkah anda menemui pengendara sepeda motor yang mengesalkan? Misalnya kebut-kebutan sampai memekakkan telinga atau knalpotnya yang menyebabkan polusi. Saya sering! Mereka yang menyebabkan saya tidak bisa tidur akhir-akhir ini. Saya berharap akan ada motor yang ramah lingkungan dan menyadarkan pengendara bermotor akan pentingnya menghindari polusi udara dan polusi suara.

Mungkin dengan cara begini akan efektif:
knalpot langsung diarahkan ke pengendara :D
Motor Ramah Lingkungan

Istilah Pencarian:

  • http://badronsn.blogspot.com/ Ronsen

    Wuahahaha… =))

  • http://didats.net didats

    itu berlaku buat yang 2 tak kan?
    *siyul siyul*

  • http://myraffaell.com/blog Raffaell

    bah, ramah lingkungan, tak ramah manusia

  • http://tikabanget.blogspot.com -tika-

    hehehhee..

    semacam dendam pribadi…

    ::tikabanget::

  • http://basibanget.net basibanget

    #7 & #8
    JENIUS =))

    #10
    PAS LAGI PARKIR KAN
    =))

  • http://tikabanget.blogspot.com -tika-

    eh, udah denger gak, ada pesawat gagal terbang gara2 di tanki bahan bakarnya ternyata kecampur air?
    Cuma lucunya, presentase aftur ama air = 6% : 94$
    Hehe..
    Serius nih..

    ::tikabanget::

  • DezZ

    untung gw cuma kebon ma ternak ayam dikampung :D *hubungannya??*

  • DezZ

    eittt "cuma punyaa…" maksudnya..*revisi*

  • http://agusset.blogspot.com agusset

    yang punya motor nggak kalah akal, dipindah aja stangnya ke belakang, jadi di belakang lagi deh knalpotnya… :))

  • http://tsonjaya.blogsome.com wông g

    Kalo bahan bakarnya fuel cell boleh juga tuh idenya. Soalnya buangannya kan air. Jadi sambil nyetir, kalo haus, tinggal sedoot.. :D

  • http://budiyono.com byonic

    Besok-besok liat motor gw deh…

    Tanpa asap dan nyaris tanpa suara.. hehehe..

  • http://tikabanget.blogspot.com -tika-

    eh, maksud gw, 94% …..

  • http://godzalli.blogspot.com awan

    eh… si japra suaranya alus loh… gak nabun lagi knalpotnya…

  • http://blog.permagnus.com Oskar Syahbana

    Setuju banget! :O)

  • http://jokosupriyanto.com geblek

    anjret gmn mo naeknya

  • http://www.rendymaulana.com rendy

    harusnya dipasang masker, kayak yang nyambung ke tabung oksigen… kalo ini nyambung ke knalpot…

  • http://blog.abepoetra.com abe

    waks.. hihi.. bisa item muka bro? hemm.. maren ada yg nyindir jugak! Ehm.. gimana kalau gag usah pake nalpot sekalian?

  • http://blog.sunofday.com vnuzday

    Bwahahahhaha… niat banget menggambarnya.

    tapi kalau desainnya kayak gitu, kaki juga siap-siap kena knlapot tuh.

    *untung punyaku 4-tak*

  • http://blog.visien.net zien

    basi banget seeh =))=))=))=))=))=))

  • http://log.meilaire.net kikie

    sebulan ngendarain trus wajah penuh jerawat & tambah item deeeeh … kena asap mulu.

  • http://nurtria.net Jauhari

    Tak ramah dengan yang punya :D

  • http://adhi.blogsome.com adhi nugraha

    saya ngga punya motor kayak gitu.

  • http://www.herowannabe,com Riky Kurniawan

    setuju,,musti mass-production tuh…

  • http://wonkito.com frozi

    untung si jabrig bukan seperti itu. tapi gak tahu, ramah gak ya? perasaan kalo dah dijalan jadi garang gitu deh. ~X(

  • http://xtremeshell.blogs.friendster.com Ferry

    :D, ad-ad aj..

  • Arman

    Hu…hu.. Aneh Aneh Aza Otak yg bikin nya juga ke balik kalee ya !!?? He.. he wkwk

  • susanto

    Boleh & betul juga tuh idenya, tapi kenalpot-nya bisa di depan dan juga belakang biar jadi :
    Motor RAMAH Lingkungan (tapi)
    Motor MARAH Peminjam

  • http://maludong.com/ antimotor

    Gw paling benci sama yang namanya sepeda motor. Speda motornya sih gak benci, tapi ama pemilik nya. Mental kere aja belagu kalo di jalanan, gimana kalo udah kaya beneran? Banyak banget di jalanan speda motor yang gak pake kaca spion (terutama Vespa), gak ada lampu sen, dan motor bodong (gak ada pelat nomor alias motor curian). Kalo nyalip mobil ato roda empat keatas gak kira kira, pede banget, yakin bener kalo roda empat ke atas gak bakal nyerempet nabrak mereka. Mreka lupa mreka bisa ada di jalanan karena belas kasian pemakai roda empat ke atas. Kalo nyerempet kaca spion mobil, bisanya cuma kabur aja, ato belagak bego pura2x gak tahu. Speda motor mental preman tak jarang suka memakai kaki nya untuk menghajar kendaraan lain yang gak di sukainya. Speda motor juga suka nyundul bemper mobil blakang walau lampu rem blakang udah nyala skalipun, bikin lecet body mobil blakang. Motor juga suka nyalip dari kanan mobil, walau aturan motor jalan di kiri udah di berlakukan skalipun, udah gitu suka pasang tampank blagu gitu kayak gak suka ama mobil gitu. Tak jarang galakan speda motor ketimbang mobil. Rasis banget ama roda empat. Salah sndiri jadi orang kere cuma mampu beli speda motor, jangan salahin mobil donk. Gw dukung gerakan batasi populasi speda motor oleh Polri. Emang udah waktunya, berarti yang ngerasa sebel ama speda motor gak cuma gw doank. Kalo bisa, speda motor gak usah masuk jakarta deh. Halo polisi, kalian butuh duit untuk sahkan perpu itu? Bilang aja ke saya, nanti saya bantu, yang penting speda motor mampus enyah dari jakarta. Jangan coba2x ketemu gw di jalanan sepi deh, apalagi bikin ulah, gw tabrak lu ampe mati, trus gw mundurin lagi mobilnya dan lindes pale lu berkali kali, baru ngacir.

  • wida

    bagooooooos……… biar kapok deh…

  • ajie

    tapi nga benci ma sepeda kan om antimotor??nyok Bike to work..

  • richard

    goblok bgt c jadi org…

    knalpot taruh dkat pengendara.

    tolol

© 2012 | memang benar apa yang diblog ybs

Scroll to top